Laman

Monday, December 6, 2010

Malam Tanpa Akhir (Novel) - Hoeda Manis

Tau novel ini kan ?
Tau dong pastinya .

Sebagaimana kelembutan melahirkan kelembutan,
kekerasan pun melahirkan kekerasan, dan kekejaman melahirkan kekejaman...
novel ini akan mengajak pada ketegangan dan tragedi yang penuh misteri.

***

Tragedi Villa Berdarah

Mereka berencana menikmati malam tahun baru dalam suasana yang berbeda dari biasanya; tanpa kebisingan, tanpa suara hingar-bingar terompet dan kembang api. Mereka merencanakan menikmati malam tahun baru di sebuah villa milik salah satu kawan mereka; sebuah villa yang berada di sebuah dataran tinggi yang hening dan dingin. mereka mengangankan bisa menikmati malam tahun baru yang tenang, sepi dan damai.

Maka mereka pun berangkat dari jakarta ke Jawa tengah, menuju tempat villa itu berada, namun maut yang amat mengerikan telah menunggu kedatangan mereka disana...
Bertahun-tahun lalu, pemilik asli villa itu melakukan bunuh diri di villa tersebut , dan orang-orang yang tahu sejarah villa itu pun meyakini kalau villa itu telah menjadi tempat yang angker. Pemilik setelahnya mencoba menjual villa itu namun tak pernah laku; berita mengenai keangkeran villa itu membuat siapapun takut untuk memilikinya.

Dan Sekarang ada delapan orang mahasiswa dari Jakarta yang nekat memasuki villa itu, ingin menikmati malam tahun baru disana.
Malam yang diangankan indah dan damai dalam keheningan itu berunah menjadi malam paling mengerikan yang belum pernah mereka bayangkan. Satu persatu dari mereka tewas terbunuh dengan kejam, sementara mereka semua terkunci dalam villa itu secara misterius tanpa bisa keluar.

Dan sementara mereka panik serta ketakutan untuk dapat menyelamatkan diri, maut yang amat mengerikan itu terus bergerak membantai mereka satu persatu...
***

No comments:

Post a Comment